Selasa, 28 April 2009

Kuis Berhadiah!!!


Teman2 pasti ada yg bertanya-tanya ttg kolom kosong yg berjudul "Sahabat Pintar Bulan ini" di samping kanan itu kan?? Penasaran ya??? ya udah aku jelasin deh!! tujuan kolom tersebut dibuat adalah untuk menampilkan 5 blok tercepet dan terpintar dalam menjawab pertanyaan2 perbulannya. misal si blogger A berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan dan masuk 5 besar tercepat, maka dia berhak untuk memasang satu alamat blog/web di kolom "Sahabat Pintar Bulan ini", dan link alamat blog/webnya akan dipampang selama 1 bulan di kolom tersebut. apakah sudah jelas ???? ya udah langsung saja ke pertanyaan bulan ini.


Ada seekor katak jatuh ke dalam sumur kering yang dalamnya 29,5 meter. katak tersebut setiap harinya hanya bisa 1 kali melompat keatas setinggi 3 meter. tapi sayang, karena licin maka setiap habis melompat, katak tersebut melorot (turun) lagi 2 meter dan terus terulang di hari-hari selanjutnya. berpa hari yang di butuhkan katak tsb untuk sampai ke bibir sumur??

sudah ketemu jawabannya??? jika sudah cepat kirim jawaban teman2 ke e-mailku. jangan lupa tulis juga alamat blog/web teman2 yaaaa!!! oh iya paling lambat 1 minggu setelah artikel ini di posting lho!!! Buruan!!!!!

Related Articles :


 

Belajar Asik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha