Senin, 03 Januari 2011

Tulis Impianmu!


Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai impian masing-masing, dan usaha yang dilakukan oleh mereka tentunya bermacam-macam pula. Berangkat dari masalah itu, kali ini aku akan berbagi pengalaman dengan kalian tentang usaha yang saat ini aku lakukan dalam meraih impian.

Ceritannya berawal saat aku tanya pada kakak-kakak kelas tentang rahasia kesuksesan mereka. Sungguh mengejutkan, jawaban mereka mayoritas sama yaitu berusaha, berdo’a, dan satu lagi adalah menulis impian-impian mereka pada secarik kertas lalu mereka menempelkannya di dinding kamarnya. Mereka menulis 100 atau lebih impian-impiannya pada secarik kertas itu, dan selalu mencoretnya setiap impian itu terwujud. Ya mungkin agak aneh, tapi memang begitulah kenyataannya.

Ya sebenarnya aku juga sempat ragu dengan cara ini. Tapi, setelah menonton videonya mas Danang saat acara inagurasi ospek ma temen-temen, akhirnya aku yakin kalau cara ini cukup ampuh dan aku kira wajib untuk aku lakukan. Bagi temen-temen yang penasaran dengan video tersebut, aku sudah menyiapkan special untuk kalian nih…!! Silahkan di tonton…


Oke..gimana teman..?? videonya bagus kan.?? Sekedar informasi saja, belum lama ini aku juga sudah merasakan hasil dari kegiatan sederhana ini lho! dulu aku menulis mendapat piala rektor UNY dan sungguh mengejutkan tanggal 6 Nopember 2010 aku berhasil mendapatkan piala rektor UNY (Baca : UNY Blog Competition) He3x… kalau boleh aku simpulkan, Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita harus mempunyai niat yang kuat, dan untuk mempunyai niat yang kuat, kita harus mempunyai impian. Dan agar impian itu tidak terlupa, maka tulislah Impianmu! hm, aku kira cukup sekian. Semoga menjadi bahan referensi yang bermanfaat. Amin. Akhir kata, SALAM BLOGGER INDONESIA..!!!

Related Articles :


15 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, tips yang keren kak... Makasih ya! :)

Aan Yulianth mengatakan...

sip bozz

Belajar Asik mengatakan...

@Anonim, he3x... iya sama2... ^_^
@Aan Yulianth, oke..!!!!

Septian mengatakan...

mmmh..
memang unik juga caranya. Tapi nggak buruk juga kalo dicoba :D haha

makasih ni udah berbagi. Sapa tau nanti cara itu bisa jadi inspirasi. hehe

Btw, semoga menang ya di kompetisi webnya:D
Salam kenal...

Belajar Asik mengatakan...

Iya silakan di coba...
he'em sama2 sob...
Amin... salam kenal juga sob...
makasih ya..!!! ^_^

rave mengatakan...

seperti yang disarankan kakak kelas.. :)

thetech mengatakan...

boleh dicoba?

Blog Tips And Trick mengatakan...

nice info sob....

DuniaPiyen mengatakan...

didoain sukses dah....
yang penting usaha jangan pernah lupa, kalo impian tanpa usaha ya tinggal mimpi saja

Teras Info mengatakan...

artikelnya memotivasi sekali, Kawan...
saya sekarang ini benar-benar butuh sesuatu yang bisa memotivasi saya....lagi rada bimbang dengan impian sendiri..he..he..

terimakasih banyak..

Belajar Asik mengatakan...

@rave, ^_^
@thetech, sangat boleh sob... he3x...
@Blog Tips And Trick, Makasih...
@DuniaPiyen, Amin... sip deh...
@Teras Info, iya sob sama2... SEMANGAT TEMAN...!!!!!!

lina@happy family mengatakan...

Setuju dan moga sukses...

Kawan, blog saya Happy Family baru ganti domain. Tolong diupdate urlnya yang ada di blog Kawan, terima kasih sebelumnya…

PUTRO ARY WYBOWO mengatakan...

amin........... membuat hati terangkat........

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

sherlina karina mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

 

Belajar Asik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha