Senin, 19 Juli 2010

Secepat Kalkulator


Selamat sore teman..!!! Kali ini aku akan berbagi trik dengan kalian tentang bagaimana menebak hasil perkalian yang sudah kamu susun sedemikian sehingga hasilnya benar dan dengan waktu yang sangat singkat dan tentunya korban kamu akan berfikiran bahwa otak kamu berjalan secepat kalkulator ! (wuih hebat bangetz!!!)

Pertama-tama dekati korbanmu dan tataplah matanya , lalu bilanglah bahwa kamu selama ini suka dia (lho lho lho malah kelantur….) . suruhlah dia memilih 3 digit angka berapapun (missal : 123, 547, 763, dll). Lalu suruhlah dia untuk mengalikan angka itu dengan angka 7 ( agar lebih mudah, suruhlah korbanmu pakai kalkulator),lalu suruh mengalikan lagi dengan angka 13, setelah itu hasilnya kalikan lagi dengan angka 11.

Sudah selesaikah..?? tenang ini baru 3 tahap. Masih ada 997 tahap lagi ( weitz jangan panic dulu, aku cuma bercanda kox) . Setelah itu tanyakan padanya 3 digit angka yang dipilihnya pada saat sebelum di kalikan. Setelah itu dengan sangat bangga kamu bisa menjawab dengan cepat. Jawabannya adalah perulangan dari 3 angka tadi. Misalnya 123 maka jawabanya 123123 kalau 576 maka jawabanya 576576. kok bisa ?? (weitz akhirnya kalian Tanya juga ??) itu karena hasil kali dari 7, 11, dan 13 adalah 1001 sehingga tentu saja hasilnya adalah perulangan 3 digit angka tadi, trik itu juga bisa di kerjakan dengan 2 digit angka. Hanya perbedaanya terletak pada jawaban di tengah. Perulangan harus dikasih angka 0. misal angka yang dipilih 12 maka jawabanya 12012 jika 13 maka 13013.

TIPS : agar trik kamu tidak cepat terbongkar, kamu juga bisa memasukan pertambahan di awal dan di akhir agar jawaban kamu tidak mencurigakan. Misal : sebelum masuk perkalian kamu suruh dia menambah angkanya dengan angka 1, lalu setelah perkalian suruh dia mengurangi dengan angka 1, jika yang dipilih adalah abc maka hasilnya adalah a,b, (c+1),a,b,c mudahkan..??
Selamat mengembangkan trik ini semoga kalian mendapat gelar
SI OTAK KALKULATOR ! GOOD LUCK !!!!!

Related Articles :


17 komentar:

musthofa mengatakan...

waduh klo liat itung2an, kepala ane langsung puyenk.... tp klo ngitung duit, ane gak akan puyenk... wuakakakakakak

Belajar Asik mengatakan...

ha3x... ada2 saja nih kang musthofa...!!! :D

vos©ot mengatakan...

wkwkwkwkwk.. triknya bagus, kayak di neutron sama G.O.
kalo bisa kasih image ilustrasinya kang~

Belajar Asik mengatakan...

Makasih mas... ide segera di tampung... :D

Manchester United Tech mengatakan...

ini bagus banget sob...perlu ane coba nih

thx udh sharing n happy blogging!!

Tutorial Blogspot Masisir mengatakan...

mantafff triknya kang....

Akbar mengatakan...

Wah bagus bagat Ni Trik Perluh Di cobah Hik :)

Bentar kalo ada Kulkulator ane pasti cobah

Belajar Asik mengatakan...

@all, silakan dicoba... semoga berhasil... :)

cintapendidikan mengatakan...

mantap kang..ini mungkin biasa juga di pake sam pesulap...

sukses selalu ya kang

bayuning mengatakan...

jah, ga takut kaya : ternyata ngitung uang gampang

Belajar Asik mengatakan...

@Cintapendidikan, he'em bisa jd sob... Amin... makasih y..!!!
@bayuning, :D

CongCot mengatakan...

hahaha hebat hebat
nanti coba praktekin aaahhh
hmmmm

Putri & Dedi Busana mengatakan...

Matematika memang unik dan asik ...

Belajar Asik mengatakan...

@CongCot, silakan mas...
@Putri, iya... aku setuju banget tu...!!!!

budi2610 mengatakan...

Wah trik yg bagus sob.

prayuza zafin mengatakan...

nice trik...sangat menarik sob

Anonim mengatakan...

wah yang buat tret kocak ni
cendolnya ja la

Posting Komentar

 

Belajar Asik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha